Polsek Bukittinggi Membagikan Masker Untuk Cegah Covid-19

Polsek Bukittinggi Membagikan Masker Untuk Cegah Covid-19

Bukittinggi, Pionir--  Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Wisata Bukittinggi, maka Polsek Bukittinggi bagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang berkunjung ke terminal Aur Kuning Kota Bukittinggi Rabu 2 Maret 2022. 

Pembagian masker tersebut dilaksanakan kepada warga masyarakat yang hadir dan berbelanja di Aur Kuning, serta kepada para penumpang bus yang ada di Terminal Tipe A Aur Kuning Kota Bukittinggi. 

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukittingg Kompol Hj. Rita Suryanti, S.H,  mengatakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang berbelanja di Aur Kuning, dan yang ada di Terminal Tipe A Aur Kuning ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Bapak Kapolres Bukittinggi, sebagai bentuk kepedulian dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Bukittinggi, dengan tujuan untuk memmutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan dihimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke Bukittinggi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ucap Kompol Hj. Rita mengakiri. (HumasResBkt)

Post a Comment

0 Comments