Kasat Reskrim Polres Pariaman Jadi Narasumber Sosialisasi Vaksinasi Anak di SDN 08 Kampung Jawa I

Kasat Reskrim Polres Pariaman Jadi Narasumber Sosialisasi Vaksinasi Anak di SDN 08 Kampung Jawa I

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda S. Efendi menghadiri acara sosialisasi vaksinasi covid-19 terhadap  anak usia 6-11 tahun di SDN 08 Kampung Jawa I, pada Selasa, 29 Februari 2022.

Pada kegiatan sosialisasi vaksinasi tersebut Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Muhammad Arvi SH dan dr Nur Asmaryuli dari Puskesmas Pariaman Tengah jadi narasumber yang di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN 08 Kampung Jawa I, BhabinKamtibmas, dan orang tua serta wali murid SDN 08 Kampung Jawa I.

Kegiatan sosialisasi dalam rangka vaksinasi covid-19 terhadap  anak usia 6-11 tahun di SDN 08 Kampung Jawa I merupakan kegiatan Percepatan Vaksinasi yang diawali dengan pembukaan oleh Kepala Sekolah SDN 08 Kampung Jawa I.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.40 Wib, itu kemudian berlanjut dengan pemberian materi oleh narasumber secara umum seputar protokol kesehatan dan vaksinasi.

AKP Muhammad Arvi SH dalam acara itu mengajak masyarakat yang hadir agar mau ikut untuk melaksanakan vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Ia juga memberikan pengarahan dan mengingatkan warga tentang pentingnya Vaksinasi bagi anak usia 6 s/d 11 tahun, serta menghimbau warga agar tidak termakan berita Hoax tentang Vaksinasi.(wik)

"Serap informasi yang bersumber, jangan gampang termakan hoax. Sebab vaksinasi ini bertujuan untuk membangun imunitas tubuh dari serangan virus COVID-19," ungkapnya.

AKP Edikaran Prianto, SH, MH juga mengingatkan warga agar tidak lupa menjalankan protokol COVID-19 seperti memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. (Wik)

Post a Comment

0 Comments