Polwan Puti Singalang Sasar Pengunjung Wisata Pantai Padang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Polwan Puti Singalang Sasar Pengunjung Wisata Pantai Padang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Padang, Pionir-- Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar  kembali mengimbau kepada Pedaganag Kaki Lima (PKL) dan pengunJung Pantai Padang agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama mengunakan masker saat beraktifitas diluar ruamah, tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir agar hidup produktif dan terhindar dari penularan Covid-19.

“Kedisiplinan dalam menerapkan prinsip pola hidup yang lebih bersih dan sehat merupakan kunci utama dalam menekan penularan Virus Covid-19 ," ujar Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk saat melaksanakan penertiban protokol kesehatan kepada pengunjung wisata pantai di Pantai Padang

Pada kesempatan itu, Kompol Dedy Indrawan, A.Mk bersama Polwan Puti Singgalang juga menyambangi para pedagang kaki lima di kawasan tersebut, mengimbau mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. karena Virus Covid-19 ini sangat berbahaya, bisa berdampak pada resiko kesakitan tinggi dan bahkan dapat berujung pada kematian, katanya.

Dedy Indrawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengawasan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di area objek wisata Pantai Padang. Tidak hanya sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan saja,  juga dilaksanakan operasi masker.

“Sasaran dari pada kegiatan ini adalah para pengunjung Pantai Padang, Pedagang Kaki Lima (PKL), ini merupakan langkah bersama untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya.  (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments