Polwan Puti Singgalang Bantu Korban Kecelakaan Saat Patroli

Polwan Puti Singgalang Bantu Korban Kecelakaan Saat Patroli


Padang, Pionir—Kendati pada Rabu 23 Maret 2022 itu tim Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda tengah melakukan patroli rutin penegakan protokol kesehatan (Prokes) di Jalan Khatib Sulaiman arah Lapai, Gunung Pangilun, Alai, Rumah Sakit Bhayangkara, Jati, Jalan Sawahan, Jalan Bagindo Aziz Chan, Jalan Imam Bonjol, Jalan Pasar Raya, Jalan Bagindo Aziz Chan dan Jalan Sudirman, namun ketika mereka sampai di Jalan Joni Anwar Lapai, berupaya membantu korban yang terlibat kecelakaan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Saat itu Bripka Henny Suryani Susanta, SH, M.I.Kom bersama personelnya Brigpol Chairunnisa Pulungan, Bripda Suci Khofifah dan Bripda Nur Andini terlihat sibuk memberikan bantuan pada korban yang mengalami luka pada kedua belah kakinya.

Menurut Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk sesampai di UGD RS Bhayangkara, korban diterima oleh Penda Tingkat 1, bernama Irma dan di tangani oleh Dokter Jaga.

“Setelah keadaan korban merasa membaik, Polwan Puti Singgalang pun meninggalkan korban di rumah sakit dimana sebelumnya n menunggu pihak keluarga menjemput, lalu tim Puti Singgalang melanjutkan patrolinya,” kata Dedy Indrawan.

Dikatakan, kasus kecelakaan ini akhirnya diselesaikan melalui upaya kekeluargaan,. Namun, sebagai bentuk pertanggung jawaban identitas yang menabrak diserahkan kepada korban luka sebagai jaminan sementara. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments