PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Giat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 21

PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Giat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 21

Pariaman Kota, Pionir---Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun, PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Aiptu M.Yaidil Anwar melaksanakan giat Monitoring Vaksinasi Di SDN 21 Sungai Geringging, Rabu, 16 Maret 2022.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian. SH berpesan kepada anggota yang terlibat dalam Giat Pengamanan Vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di SDN 21 Sungai Geringging agar benar-benar melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut, PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Aiptu M.Yaidil Anwar yang bertugas memonitor pelaksanaan vaksinasi anak mengatakan, bahwa Kegiatan Vaksinasi Anak, bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun. 

"Jadi dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid 19, " kata Aiptu M.Yaidil Anwar.

Dengan kegiatan vaksinasi ini harapannya anak-anak dapat terhindar dari penularan Viirus COVID-19, sehingga semakin mempercepat terwujudnya herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat.

Selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments