Bahas Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS Bersama Pendamping Desa

Bahas Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS Bersama Pendamping Desa

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman bersama Pendamping Desa dan Masyarakat Desa Tanjung Sabar, melaksanaan DDS membahas tentang situasi Kamtibmas di bulan Ramadhan, serta menghimbau untuk selalu mematuhi prokes dan melaksanakan vaksinasi bagi warga yang belum vaksin 2 maupun vaksin 3 booster.

Kegiatan Door to Door System (DDS) ini diadakan di Kantor Desa Tanjung Sabar, Senin (4/4/22) pukul 9.40 WIB, dipimpin oleh Briptu Randy Kurniawan Sugara.

Disampaikan Briptu Randy Kurniawan Sugara, dalam menindak lanjuti  Inpres No. 6 th. 2020 tentang  Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman telah melaksanakan kegiatan pendampingan penyuntikan dosis 1,2, dan booster kepada warga masyarakat yang usia 12 tahun keatas beberapa waktu lalu dalam wilayah hukumnya.

"Untuk itu masyarakat yang belum di vaksin agar segera untuk di vaksin, karena pandemi Covid-19 belum berakhir, serta untuk selalu patuh pada protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin dengan menerapkan 5 M dalam setiap kegiatan. Memakai masker. Mencuci tangan. Menjaga jarak. Menjauhi kerumunan. Mengurangi mobilitas,” kata Briptu Randy Kurniawan Sugara.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi anatara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban diwilayahnya, terutaman dalam bulan Ramadhan ini, akhir Briptu Randy Kurniawan Sugara.(ha)

Post a Comment

0 Comments