Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Tingkatkan Koordinasi dengan Warga

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Tingkatkan Koordinasi dengan Warga

Pariaman, Pionir-- Melalui Aipda Novri Andri Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah, Polsek Sungai Geringging mengunjungi Amrizal warga Kubu Alahan Kuranji, untuk berkoordinasi tentang situasi Kamtibmas di wilayah tersebut di awal bulan puasa ini. 

Dari dialog pada giat silaturahmi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Kenagarian Sungai Sirah, Korong Koto Bangko, pada Senin (4/4/22) itu Aipda Novri Andri mendapatkan informasi bahwa untuk Korong Koto Kangko situasi kamtibmanya masih terkendali dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Aipda Novri Andri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan menghimbau masyarakat agar dapat berperan akktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya, dan bila ada potensi ganguan kamtibmas atau tindak pidana sekecil apapun, agar segera melapor ke petugas di Mapolsek Sungai Geringging atau Bhabinkamtibmas di wilayah binaan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi anatara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban diwilayahnya", ungkap Aipda Novri Andri. 

Bagi warga yang beraktifitas di keramaian, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5 M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjauhi Kerumunan dan Menjaga Imun dan Iman, untuk memutus penyebaran Covid-19, pungkas Aipda Novri Andri.(ha)

Post a Comment

0 Comments