Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III DDS/THTS Bersama Warga

Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III DDS/THTS Bersama Warga 

Pariaman Kota, Pionir--Polsek IV Koto Aur Malintang, Dalam menjaga Kamtibmas dan meminimalisir penyebaran Covid-19, melalui Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto Ricky Pratama secara intensif melalui kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) terus memberikan himbuan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas dan Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Himbauan tersebut disampaikan oleh petugas Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto Ricky Pratama, saat berdialog dengan warga dalam kegiatan DDS/ THTS, Senin (4/4/22) di Korong Mudiak Aia, Nagari Balai Baiak Malai III Koto.

Dalam hal kamtibmas, Ricky Pratama meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif untuk mendukung  tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan acaman atau gangguan kamtibmas dan faktor-faktor yang dapat memicu kerawanannya.

“Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak sungkan atau takut datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, kehadiran dan  penegakan hukum dari petugas Polsek IV Koto Aur Malintang”, ujarnya.

Sedangkan dalam hal Protokol Kesehtan, Ricky Pratama menghimbau agar warga melakukan aktifitas diminta untuk menerapkan prokes yang ketat untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Selama pelaksanaan kegiatan DDS/THTS, personel Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto Ricky Pratama, tidak menemukan hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum  Polsek IV Koto Aur Malintang.(ha)

Post a Comment

0 Comments