Bhabinkamtibmas Polres Bukittinggi Juara Satu Dalam THR Polda Sumbar

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polres Bukittinggi Juara Satu Dalam THR Polda Sumbar

Bukittinggi, Pionir-- Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polri di jajaran Polda Sumbar, maka pembinaan selalu dilaksanakan, yaitu melalui lomba THR (Tausiah Harian Ramadhan) oleh Polda Sumbar.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, menjelaskan bahwa Polres Bukittinggi meraih juara 1(satu) dalam lomba THR (Tausiah Harian Ramadhan), dan lomba ini diadakan oleh Polda Sumbar pada awal Ramadhan barubaru ini di Polda Sumbar. Menurut Irwan, bahwa tujuan perlombaan THR ini adalah meningkatkan kualitas personel dalam dakwah pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M di jajaran Polda Sumbar, dan kita dari Polres Bukittinggi mengirimkan seorang utusan atas nama Aipda Syaiful Hendra. Alhamdulillah, kita mendapat Juara 1 dalam THR tersebut.

Piagam juara THR tersebut langsung diserahkan oleh Kapolda Sumbar diwakili oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K, M.Si, dan diserahkan hari ini Selasa tanggal (12/4) di Mapolda Sumbar, dan dari Polres Bukittinggi yang meraih Juara1 THR tersebut  adalah Aipda Syaiful Hendra (Bhabinkamtibmas Pasia, Kecamatan IV Angkek Polsek IV Angkat Candung). 

Kapolres sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Aipda Syaiful, semoga melalui prestasi juara ini dapat menjadi motivasi kepada personel Polres Bukittinggi dan jajaran untuk meningkatkan keimanan, dan kualitas personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari. (Humas ResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments