Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Pembagian BLT Nagari Limau Purut

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Pembagian BLT Nagari Limau Purut

Pariaman Kota, Pionir--Guna memberikan rasa aman dan nyaman pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Nagari, Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Aipda Nurul Ikhwan melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut di Aula Kantor KAN Limau Purut, Rabu (27/4/2022).

Di hadapan masyarakat, bhabinkamtibmas menyebutkan, tujuan keberadaan polisi adalah untuk memastikan pembagian BLT Nagari berjalan dengan lancar.

Untuk itu lah bhabinkamtibmas perlu hadir melakukan pendampingan sehingga sistem antrian dengan dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas dapat berjalan tertib.

"Kehadiran kita di sini adalah guna  memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Nagari Limau Purut saat menerima bantuan dari dana nagari,” katanya.

Oleh karena itu perlu mewaspadai setiap potensi gangguan Kamtibmas saat kegiatan berlangsung,

Tak lupa bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan prokokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai COVID-19.

Di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka mematuhi protokol kesehatan adalah sangat penting agar terhindar dari penularan COVID-19. 

"Selalu patuhi prokes yakni dengan jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk Kantor Wali Nagari, hal ini di lakukan guna memutus penyebaran COVID-19,” jelasnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments