Ciptakan Rasa Aman di Pasar Pabukoan, Anggota SPKT II Polsek Sungai Limau Tingkatkan Pengamanan

Ciptakan Rasa Aman di Pasar Pabukoan, Anggota SPKT II  Polsek Sungai Limau Tingkatkan Pengamanan

Pariaman Kota, Pionir-- Lima belas hari sudah pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1443 H dijalankan oleh umat Islam, tak terkecuali juga di Sungai Limau. Tentunya, selama itu pula yang dicari oleh masyarakat adalah menu untuk berbuka puasa yakni menu takjil (pabukoan), terutama bagi mereka yang tak sempat memasak makanan persediaan untuk buka puasa.

Di kawasan Sungai Limau sendiri, terdapat pusat menu pabukoan yang dapat dengan mudah di akses dan sudah berlangsung lama, yakni Pasar Pabukoan Sungai Limau. Bila sudah mendekati sore, kawasan ini akan semakin ramai dikunjungi warga, aktifitas masyarakat akan terpusat di kawasan Pasar Pabukoan itu. Tentunya suasana ini perlu penjagaan keamana, agar terciptanya rasa aman dan nyaman saat warga berbelanja.

Seperti pada Kamis (14/4/22) Anggota SPKT II  Polsek Sungai Limau Bripka Ghandra Putra bersama Bhabinkamtibmas Bripka Asrikonaldi,  melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seputaran Pasar Pabukoan Sungai Limau tersebut.

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap harinya selama bulan Ramadhan dalam menjaga Kamtibcarlantas diseputaran Pasar Pabukoan, agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas", ungkap Bripka Ghandra Putra.

Disela-sela kegiatan pengaturan tersebut, dua personil Polsek Sungai Limau ini terus menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan setiap kegiatan dikeramaian, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.(ha)

Post a Comment

0 Comments