Bhabinkamtibmas Desa Naras Hilir Dampingi Kunjungan TSR Kota Pariaman ke Mushalla Nurul Hidayah

Bhabinkamtibmas Desa Naras Hilir Dampingi Kunjungan TSR Kota Pariaman ke Mushalla Nurul Hidayah  

Pariaman Kota, Pionir--Tim Sembilan,Tim Safari Ramadhan Kota Pariaman yang diketuai Sekdako Yota Balad melakukan Safari Ramadhan dan silaturrahmi di Mushalla Nurul Hidayah Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis (14/4/22) malam.

Tim yang di ketuai oleh Sekdako Yota Balad itu beranggotakan Kepala BKPSDM Irmadawani, S.Sos, Kadis Dikpora Drs. Kanderi, MM, Kepala Perkim LH Feri Andri, ST, MT, Kabag Organisasi Lia Lestari, ST, Kasatres Narkoba Polres Pariaman diwakili oleh Kaur Mintu Satrenarkoba Polres Pariaman Aiptu Mardianto, Pasi Intel Kodim 0308 Pariaman Lettu Inf. Syahrumsyah, Mubaligh Dr. Sukmurdianto, MA, Babinsa Desa Naras Hilir Serma Mukhlis, dan Bhabinkamtibmas Desa Naras Hilir Briptu Randy Kurniawan Sugara.

Dalam arahannya Yota Balad, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman, yang telah mendukung pembangunan Kota Pariaman dibawah kepemimpinan Walikota Bapak Genius Umar dan Wawako Bapak Mardison Mahyuddin.

"Saya atas nama Pemko Pariaman, sebagai penyambung silaturrahmi dari Walikota dan Wakil Walikota meminta kepada masyarakat untuk memberikan dukungan dalam berbagai program yang dilaksanakan oleh Pemko Pariaman, karena Desa Naras Hilir ini juga merupakan salah satu desa yang dilewati pembukaan jalan pesisir pantai dengan sistem non-budgeter,” ujar Yota.

Ditambahkan Yota, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias atas pembukaan jalan tersebut, karena ini nantinya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi baru, dan akan menjadi destinasi wisata baru di Kota Pariaman yang akan menjadi kebanggaan warga Kota Pariaman.

Ditambahkannya, kepada masyarakat yang beraktifitas di keramaian untuk dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Sekdako Yota Balad menyerahkan bantuan untuk membantu pembangunan mushalla sebanyak Rp.3 juta, yang diterima langsung oleh pengurus.(ha)

Post a Comment

0 Comments