Jelang Buka Puasa, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Bagikan Nasi Bungkus Kepada Pengguna Jalan

iklan adsense

Jelang Buka Puasa, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Bagikan Nasi Bungkus Kepada Pengguna Jalan

Pasaman Barat, Pionir--Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Dewi Aries beserta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat menggelar kegiatan bagi-bagi nasi bungkus di Jalan Soekarno Hatta No. 60 Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat tepatnya di depan Mako Polres Pasaman Barat, Jumat (22/04/2022).

Sasaran bagi nasi bungkus tersebut adalah masyarakat umum yang melintas didepan Mapolres Pasaman Barat.

Kegiatan yang bertajuk “Bhayangkari Peduli” ini diikuti oleh juga oleh pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat.

Sinergitas antara Polisi dan warga masyarakat harus tetap terjalin dengan erat, untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman Barat, diharapkan dengan berbagi pada bulan Ramadhan ini kepada masyarakat, Institusi Kepolisian RI dapat lebih bersinergi dengan masyarakat luas khususnya di Pasaman Barat.

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini semata mata untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 H ini. Kami sangat bersyukur karena paling tidak, bisa membantu masyarakat yang melakukan perjalanan sehingga bisa melakukan buka puasa sebelum tiba di tujuannya masing-masing, sehingga sinergitas antara Polri dan masyarakat tetap terjalin” tutur M. Aries.

Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Dewi Aries meskipun hujan gerimis juga ikut turun kelapangan bersama para bhayangkari lainnya membagikan nasi bungkus untuk pengguna jalan yang melintas didepan Polres Pasaman Barat.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini dapat berjalan lancar dan sukses, semua tidak lepas dari kerjasama ibu ibu bhayangkari.” tutupnya. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments