Kapolsek Sikakap Pimpin Pencarian Warga Tenggelam

Kapolsek Sikakap Pimpin Pencarian Warga Tenggelam

Sikakap, Pionir-- Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar langsung pimpin operasi pencarian seorang nelayan tenggelam Selasa (19/4/22) di sekitar pulau Ragi.

Berawal dari laporan salah seorang warga, Polipus Sarooinan (47) warga Dusun Pasibuat, Desa Sikakap di kabarkan tenggelam saat mencari gurita di sekitar lokasi pulau Ragi bersama teman-temannya.

Setelah menerima laporan tersebut, Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar langsung memimpin operasi pencarian, bersama 6 Personil Polaek tim langsung menuju lokasi kejadian menggunakan boat Bhabinkamtibmas.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian ini berawal saat korban berangkat untuk mencari gurita di sekitar pulau Ragi Sikakap bersama seorang temanya bernama Sesa Taileleu sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah menyelam sekitar 20 menit, korban tidak muncul-muncul kepermukaan. Kemudian teman korban Sesa Taileleu terus mencari korban sampai dengan dengan jarak lebih dari 100 meter dari lokasi hilangnya korban. 

Tidak berhasil menemukan korban sendirian, selanjutnya Sesar kembali ke Dusun untuk meminta bantuan kepada masyarakat, serta menghubungi Kapolsek menyampaikan informasi orang tenggelam tersebut.

Tim Kapolsek Sikakap yang dibantu beberapa warga menyisir sekitaran pulau Ragi untuk melakukan pencarian korban, berselang lebih kurang 30 menit korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, terang Yanuar.

“Kita menemukan korban tenggelam dalam kondisi sudah meninggal di seputaran pulau Ragi”, ungkap Yanuar mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments