Wujudkan Sejuta "Vaksin Booster" Untuk Indonesia, Polres Bukittinggi Buka Vaksinasi Hingga Malam Hari

Wujudkan Sejuta "Vaksin Booster" Untuk Indonesia, Polres Bukittinggi Buka Vaksinasi Hingga Malam Hari

Bukittinggi, Pionir---Polres Bukittinggi akan membuka gerai vaksinasi secara gratis kepada masyarakat secara massal. Pelaksanaan vaksinasi massal ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan. 

Hal itu diungkapkan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara. SH, SIK, MH, pada Pionir saat bertandang ke ruang kerjanya, Rabu 20 April 2022.

Ia mengatakan, mulai tanggal 21-23 April 2022, secara serentak di seluruh Indonesia akan melaksanakan vaksinasi dengan nama "Sejuta Vaksin Booster untuk Indonesia". Polres Bukittinggi bersama jajaran akan menggelarnya juga, katanya

Terkait dengan sejuta vaksin booster itu AKBP Dody Prawiranegara mengintruksikan kepada seluruh personil Polres Bukittinggi, tanpa terkecuali untuk ikut membantu percepatan vaksinasi massal ini, ujarnya.

Menurut Dody, sejumlah petugas tenaga kesehatan tengah disiapkan untuk melaksanakan Vaksin Booster tersebut. "Mulai pagi besok hingga malam kita akan berikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, tuturnya.

"Kita mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, kemudian yang kedua pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB," terangnya. 

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin kedua dan ketiga (booster) bisa mendatangi gerai vaksin di Lapangan Kodim 03034/Agam (Lapangan Kantin) Kota Bukittinggi., tukasnya (Humas ResBkt/ Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments