Kapolsek Sungai Geringging Intensifkan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan 1443 H

Kapolsek Sungai Geringging Intensifkan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan 1443 H

Pariaman Kota, Pionir--  Selama bulan Ramadhan 1443 H Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian. SH lebih mengintensifkan patroli di malam hari, guna mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Hal itu dikatakan Bambang Adrian pada Pionir saat di konfirmasikan via Phone Selularnya, Minggu 3 April 2022.

Bambang Adrian mengatakan, kegiatan patroli itu dilakukan guna mengantisipasi, serta menimalisir terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan Premanisme, serta kriminalitas lainya.

"Selain berpatroli personil juga malakukan dialog dengan warga masyarakat serta mengingatkan warga tentang pencegahan tindakan kejahatan 3C (curi, curat dan curanmor)," ujarnya

Malam itu kata Bambang petugas Piket SPK C Aipda Abdul Wahid Nasution dan Bripka Roni Marliyus melakukan giat patroli di titik Rawan Kriminalitas, objek Vital seperti Bank Nagari, Bank BRI dan di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging. "Alhamdulillah selama giat Patroli ini dilakukan tidak ada ditemui aksi aksi yg mencurigakan terkait dengan tindakan kejahatan 3 C," katanya. 

Dikatakannya, pada malam itu pihaknya telah menyisir ke pemukiman padat penduduk, dari jorong ke jorong bahkan ke daerah perdalaman sekalipun. Namun selama patroli dilakukan tidak ada satu pun kami menemukan aksi yang mencurigakan, ungkapnya

Lanjut Bambang mengatakan, giat Patroli yang kita lakukan selain mencegah aksi kriminalitas juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19,"tuturnya (Awik/Firman Sikumbang)    


Post a Comment

0 Comments