Kapolsek Sungai Limau Cek Ketersediaan Bahan Pokok Selama Bulan Ramadhan

iklan adsense

Kapolsek Sungai Limau Cek Ketersediaan Bahan Pokok  Selama Bulan Ramadhan

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bripka Syafri Nofiardi cek ketersedian Daging Sapi di Pasar Sungai Limau (doc. Polsek Sungai Limau)

Pariaman Kota, Pionir– Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar),melaksanakan kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan serta harga bahan pokok di kios/warung dan di Pasar Sungai Limau, Jumat (1/4/22).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani. SH bersama personilnya Bripka Syafri Nofiardi melakukan pengecekan harga sembako di kios/warung yang ada di Pasar Sungai Limau tersebut, mengingat pada bulan puasa biasanya harga sembako dipasaran mulai naik.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjamin stabilitas harga pasar yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Limau. Kita juga mengecek ketersediaan pangan bagi masyakarat, pada bulan puasa,” ucapnya

Umar Yani mengatakan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas lainnya  guna memantau secara langsung ketersediaan dan memantau harga bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan di daerah binaanya masinh-masing.

“Setelah dilaksanakan pengecekan ketersediaan Bahan Pokok dan minyak Goreng oleh Bhabinkamtibmas di kios-kios pengecer, untuk minyak goreng masih tersedia atau setiap kios ada menjual minyak goreng, baik minyak goreng kemasan atau pun minyak goreng curah” katanya

Kapolsek menegaskan Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna mengetahui ketersediaan dan memantau harga bahan pokok serta mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok di wilayah hukum Polsek Sungai Limau. (ha/firman sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments