Penghargaan Sepeda Motor Dari Kapolres Bukittinggi Kepada Kelurahan Dan Nagari Atas Capaian Sumdarsin Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 Serta Dosis 2

iklan adsense

Penghargaan Sepeda Motor Dari Kapolres Bukittinggi Kepada Kelurahan Dan Nagari Atas Capaian Sumdarsin Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 Serta Dosis 2

Bukittinggi, Pionir--Segala kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil, serta mau, mampu dan maju serta dengan komitmen, konsekwen, konsisten juga kontinue, dalam pelaksanan Sumdarsin di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi telah menuai dan hasilnya dirasakan oleh Kelurahan yang ada di Kota Bukittinggi, dan Nagari di Kabupaten Agam Wilayah Timur.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya, bahwa pada hari ini Sabtu tanggal (2/4), sebagai Kapolres Bukittinggi mengundang 5 (lima) Lurah, dan 5 (lima) Wali Nagari, dan dasar undangan itu adalah karena kami dari Polres Bukittinggi menilai dalam pelaksanaan Sumdarsin baik Vaksin 1 dan 2 telah dilaksanakan dengan baik serta semangat yang tidak henti-henti di Kota Bukittinggi di Kabupaten Agam Wilayah Timur. Oleh karena itu sebagai Kapolres, saya menghargai dan mengapresiasi atas usaha tersebut, sehingga Covid-19 dapat dikendalikan. Apapun penghargaan, apresiasi serta hadiah yang diberikan oleh Polres Bukittinggi nanti semoga menjadi amal ibadah kita semua dihadapan Allah SWT, terlebih menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Adapun yang Terbaik 1 sampai dengan Terbaik 5 di Kota Bukittinggi masing-masing, Terbaik 1 Kelurahan Benteng Pasar Atas dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 114,65 %, Terbaik 2 Kelurahan Parit Antang dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 112,22 %, Terbaik 3 Kelurahan Koto Selayan dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 110,91 %, Terbaik 4 Kelurahan Bukit Cangang dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 104,12 %, dan Terbaik 5 Kelurahan Pakan Labuh dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 97,29 %, sedangkan untuk Nagari di Wilayah Agam Timur masing-masing, Terbaik 1 Nagari Sianok IV Suku di Kec. IV Koto dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 104,77 %, Terbaik 2 Nagari Sungai Tanang di Kec. Banuhampu dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 102,68 %, Terbaik 3 Nagari Tabek Panjang di Kec. Baso dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 100,05 %, Terbaik 4 Nagari Salo Kec. Baso dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 100,05 %,  dan Terbaik 5 Nagri Malalak Barat di Kec. IV Koto dengan persentasi Vaksin 1 dan 2 sebanyak 99,81 %.

Atas kegiatan Vaksin 1 dan 2 tersebut, dalam kesempatan ini, Kapolres Dody, memberikan piagam penghargaan kepada Terbaik 1 sampai dengan Terbaik 5, juga mengapresiasi atas pelaksanaan Vaksin 1 dan 2 tersebut dengan memberikan kepada masing-masing Terbaik 1 berupa TV yang diterima , Terbaik 2 berupa Warles, Terbaik 3 berupa Kipas Angin, Terbaik 4 berupa Kompor Gas, dan Terbaik 5 berupa Dispenser. 

Diakhir acara pemberian penghargaan ini, peserta dikejutkan dengan undian yang dilakukan Kapolres Dody, yang didampingi oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur, dan Kepala Bidang Kemasyarakatan Dinas Sosial Kota Bukittinggi, yaitu dengan mengundi 2(dua) buah Sepeda Motor, yaitu 1(satu) buah untuk Kelurahan Terbaik 1 sampai dengan Terbaik 5, dan 1(satu) buah lagi untuk Nagari Terbaik 1 sampai dengan Terbaik 5. Setelah dilakukan undian oleh Akbp Dody langsung, yang mendapatkan Sepeda Motor dari Kota Bukittinggi yaitu Tebaik 5 dari Kelurahan Pakan Labuh yang langsung diterima oleh Lurah M. Syaiful didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Donny Ultrawan,  Nagari yang mendapatkan sepeda motor yaitu Terbaik 1 dari Nagari Sianok VI Suku Kecamatan IV Koto, Kab  Agam, yang diterima langsung oleh  Wali Nagari Aljufri didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Jonerli.  (Humas ResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments