Polsek Kampung Dalam Cek Ketersedian Bahan Pokok di Bulan Ramadhan

Polsek Kampung Dalam Cek Ketersedian Bahan Pokok di Bulan Ramadhan

Pionir— Menindaklanjuti perintah Kapolsek Kampung Dalan Iptu Jafri, Kanit Intel  Polsek Kampung Dalam  Aipda Nofran. SH, dan Kanit Samapta Bripka Yuhendra didampingi beberapa personil lainya meninjau langsung ketersediaan sembako dan kebutuhan bahan pokok  guna memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan di beberapa toko grosir dan di pasar Padang Alai, Jumat 1 April 2022.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut,  ketersedian minyak goreng sekaligus mengecek harga juga tak luput dari pantauan tim tersebut.

Aipda Nofran  mengatakan, hal itu dilakukan untuk memastikan kelangkaan minyak goreng dan ketersedian kebutuhan pokok yang terjadi saat ini di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam agar tidak terus berlanjut.

Hasil pantauan dilapangan untuk ketersediaan bahan pangan dan minyak goreng menjelang masuknya bulan suci Ramadhan masih aman dan lancar.

Cuma ada beberapa kebutuhan pokok ditemukan mengalami kenaikan, namun naiknya kebutuhan pokok tersebut tidaklah begitu berarti. Seperti minyak goreng kemasan dengan berbagai merek  dengan harga eceran minyak goreng Rp. 24.000 – Rp. 25.000 / liter dan Rp. 48.000 – Rp. 50.000 / 2 Liter, mengalami kenaikan dari harga biasa sebanyak Rp. 3000 sampai Rp. 5000. Sementara untuk harga minyak goreng curah eceran dengan harga Rp. 19.000 – Rp. 20.000 / Liter, mengalami kenaikan kisaran Rp. 2000 sampai Rp. 3000, ujarnya ( awik/firman sikumbang)


Post a Comment

0 Comments