Melalui Giat DDS/THTS, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Sambang

Melalui Giat DDS/THTS, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Sambangi Warga Terkait Kelangkaan Migor

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Polsek IV Koto Aur Malintang, Ricky Pratama melaksanakan kegiatan rutin sambang kewilayah binaannya untuk melakukan pemantauan situasi terkait kelangkaan minyak goreng guna mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas sehingga situasi selalu kondusif, aman dan terkendali, Selasa, 05 April 2022, bertempat di Korong Mudiak Aia.

Kegiatan sambang warga ini dilakukan dengan cara Door to Door System atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan sasaran masyarakat atau warga di Korong Mudiak Aia untuk antisipasi terjadinya permasalahan kelangkaan minyak goreng yang saat ini terjadi diberbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Ricky Pratama melakukan cek kontrol di kios – kios yang ada di Jorong Mudiak Aia, dan selalu mengimbau warga agar mematuhi protokoler Kesehatan demi kesehatan bersama.

Ricky Pratama juga menghimbau warga pemilik untuk tidak melakukan penimbunan dan permainan harga minyak goreng karena akan mendapat tindakan dari aparat Kepolisian, ikuti apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah, imbau Ricky Pratama.

Sambutan positif diberikan para pelaku usaha dengan menyampaikan terima kasih dan menyatakan siap untuk melaksanakan semua himbauan, kami tetap ingin usaha kami berjalan dengan baik, pernyataan  salah seorang pemilik kios.

Dihubungi ditempat terpisah, Kapolsek  IV Koto Aur Malintang, Ipda Idham Fadli. SH menyampaikan bahwa sambang kewilayahan merupakan upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat sekaligus sosialisasi yang merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas, jelas Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments