Pastikan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD di Nagari Aur Malintang Selatan

Pastikan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD di Nagari Aur Malintang Selatan

Pariaman Kota, Pionir---Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek IV koto Aur Malintang Selatan, M. Joko Tranugroho turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Kantor Wali Nagari Amal Selatan pada Jumat 22 April 2022.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh M. Joko Tranugroho itu merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk periode bulan Feruari, Maret dan April untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan itu M. Joko Tranugroho tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Ia juga menyampaikan kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

Sementara itu Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Idham Fadli. SH mengatakan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang sekaligus sebagai ujung tombak Polri adalah untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib dan tepat sasaran serta mematuhi protokol kesehatan” pungkasnya (WIK)

Post a Comment

0 Comments