Pastikan Kenyamanan Masyarakat, Sat Binmas Polres Pariaman Sambangi Pos Kamling

iklan adsense

Pastikan Kenyamanan Masyarakat, Sat Binmas Polres Pariaman Sambangi Pos Kamling 

Pariaman Kota, Pionir---Sebagai mitra Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, setiap Poskamling diberikan bekal berupa pembinaan mengenai menjaga keamanan di lingkungan.

Seperti yang dilakukan Satuan Binmas Polres Pariaman melaksanakan kegiatan sambang secara Door To Door ke setiap Poskamling di wilayah hukum Polres Pariaman.

Pembinaan kali ini diberikan kepada Pos Kamling Kampung Perak di Kelurahan Kampung Perak Kota Pariaman pada Kamis, 21 April 2022.

Pada kesempatan tersebut KBO Sat. Binmas Polres Pariaman, Iptu Budi Perwira menyampaikan bahwa jajaran Polres Pariaman juga melakukan pembinaan dan pengecekan anggota.

“Selain pembinaan terhadap anggota, kami juga turut memberikan edukasi dan mengecek kelengkapan Pos Kamling. Ini bertujuan untuk memberikan bekal dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,”ujar Iptu Budi Perwira.

Ia juga menyampaikan selain dari peranan Poskamling, demi keamanan dan kenyamanan bersama dihimbau warga peduli terhadap lingkungannya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tukasnya (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments