Piket SPK Polsek Sungai Geringging Laksanakan Pengamanan di Pasar Pabukoan

Piket SPK Polsek Sungai Geringging Laksanakan Pengamanan di Pasar Pabukoan

Pariaman Kota, Pionir-- Piket SPK Shief C Polsek Sungai Geringging Aipda Abd Wahid Nasution dan Bripka Roni Marliyus  melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas diseputaran Pasar Pabukoan Sungai Geringging, Jumat (15/4/22) guna mengantisipasi kemacetan dan ganguan kamtibmas, seperti aksi pencopetan dipasar pabukoan tersebut.

"Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap sore,  pada saat bulan Ramadhan dipasar pabukoan Sungai Geringging ini, sampai Kapolsek Sunggai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH, melalui Aipda Abd Wahid Nasution.

Ditambahkannya, kegiatan ini sangat didukung masyarakat, karena sangat terbantu dalam menggunakan jalan raya dan parkiran kendaraan serta membludaknya minat pembeli terhadap pasar takjil ini, sehingga sangat diperlukan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam kegiatan menjelang berbuka puasa.

"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar pabukoan dari aksi pencopet dan mengantisipasi kemacetan disekitar area pasar pabukoan tersebut", urai Aipda Abd Wahid Nasution.

Pada kesempatan tersebut, kedua Personil Polsek Sungai Geringging itu menghimbau kepada pedagang dan masyarakat pembeli supaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.(ha)

Post a Comment

0 Comments