Polres Dharmasraya Pantau Pasar Pabukoan dan Antisipasi Balap Liar

Polres Dharmasraya Pantau Pasar Pabukoan dan Antisipasi Balap Liar

Dharmasraya, Pionir-- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memastikan pada Ramadhan 1443 Hijriah ini memberikan kesempatan pada pedagang untuk membuka Pasar Pabukoan yang menyediakan menu untuk berbuka puasa.

Kendati demikian Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK tetap menurunkan personelnya untuk tetap mengawasi Pasar Pabukoan yang ada agar terus menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan pada Minggu 3 April 2022, saat itu Satgas Patroli Polres Dharmasraya melakukan pengamanan Pasar Pabukoan di Pasar Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, disamping itu Satgas Patroli juga mengantisipasi Balapan liar di daerah tersebut.

Kata Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Dharmasraya AKP Munafinasmi yang memimpin patroli tersebut, adapun rute pelaksanaan kegiatan Satgas Patroli dan Pengamanan Pasat Tumpah, Balapan Liar serta Operasi Yustisi Polres Dharmasraya, yaitu Mako Polres Dharmasraya menuju Jembatan Kabel Sungai Dareh - Pasar Pulau Punjung - Masjid Raya Babusalam - Simoang RSUD Sungai Dareh - Rumah Dinas Bupati Dharmasraya - Jalan Baru Pulau Punjung.

“Kita melaksanakan patroli tersebut dalam rangka antisipasi balap liar serta mencegah kemacetan di titik-titik Pasar Pabukoan,” kata AKP Munafinasmi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments