Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Sungai Geringging Melaksanakan PAM Pesta Pantai di Talao Pauh

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Sungai Geringging Melaksanakan PAM Pesta Pantai di Talao Pauh

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka mewujudkan situasi kondusif di seputaran Obyek Wisata di Kota Pariaman, khususnya di Talao Pauh, Polres Pariaman personil Polsek Sungai Geringging hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terutama bagi pengunjung wisata pantai Talao di libur lebaran tahun ini. 

Untuk pelaksanaan tugas itu, kapolsek  Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian mengintrukiskan pada Aiptu Rifardi Noer, Ps.Kanit Lantas dan Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto untuk melaksanakan PAM Pesta Pantai di Talao Pauh pada Sabtu 07 Mei 2022, bertempat di Talao Pauh Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah.

Pada giat tersebut Aiptu Rifardi Noer mengatakan "Kehadiran Polisi di lokasi wisata sela liburan lebaran diintensifkan dengan melakukan Patroli, agar seluruh pengunjung merasa aman dan nyaman selama berada di Objek Wisata Pantai," katanya di sela-sela kegiatan tersebut.

Petugas tak henti-hentinya menghimbau pengunjung untuk tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Disebutkan, di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka mematuhi prokes merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

"Himbauan ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19 di keramaian sesuai dengan anjuran pemerintah," ujar Aiptu Rifardi Noer .

Bahkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas Pospam juga melarang dan memberikan peringatan kepada seluruh pengunjung wisata agar tidak membiarkan anak-anaknya  melakukan aktifitas mandi-mandi di sepanjang pantai.

Menurutnya, cuaca saat ini cukup ekstrim dan ombak besar sewaktu-waktu perlu menjadikan pengunjung untuk mawas diri guna menghindari terjadinya musibah tenggelam bagi anak-anak pengunjung Wisata Pantai Cermin, ujarnya mengakhiri. (Wik)

Post a Comment

0 Comments