Bhabinkamtibmas Kuranji Hului Hadiri Musyawah Persiapan "Alek Tagak Pondok

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Kuranji Hului Hadiri Musyawah Persiapan "Alek Tagak Pondok"

Pariaman Kota, Pionir-- Rabu 18 Mai 2022 Aiptu Abdi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hului, melaksanakan sambang wilayahnya, hal ini karena Babinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan masing-masing.

Kedatangan Babinkamtibmas di rumah salah seorang warga Balai Satu Nagari Kuranji Hulu sangat memberikan manfaat, karena dengan adanya kegiatan sambang ini membuat masyarakat lebih leluasa untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di daerahnya mereka.

"Yang utama dalam kegitan bersama Walinagari tersebut adalah menghadiri undangan warga untuk membahas persiapan pesta (tagak pondok) seorang warga di Balai Satu, unkap Aiptu Abdi.

Ditambahkannya, dari musyawarah saat itu disepakati pesta tagak pondok tersebut akan didakan pada tanggal 24 Mei mendatang 

Pada kesempatan tersebut Aiptu Abdi mengajak masyarakat untuk bersama-sama sukseskan alek ini agar berjalan dengan aman dan kondusif, tentunnya dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments