Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau dan Monitoring Pembangun Jalan Rabat Beton

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau dan Monitoring Pembangun Jalan Rabat Beton

Pariaman Kota, Pionir—Untuk mensukseskan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa/ nagari melalui Angaran Dana Desa (ADD) Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi bersama Sekretaris Nagari Tamrin melakukan  monitoring pekerjaan jalan rabat beton usaha tani  bertempat di Lubuak Gajah korong Pasa Padang Alai, Sabtu 21 Mai 2022.

Kegiatan monitoring ini dilakukan dalam rangka pengawasan terkait dengan penggunaan dan pengelolaan dana desa/nagari.

Untuk memastikan pengerjaan

jalan rabat beton itu berjalan aman dan sesuai dengan ketentuan, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri  memerintahkan Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi bersama Sekretaris Nagari Tamrin untuk meninjau ke lapangan. 

Kata Iptu Jafri pada Pionir,  hadirnya Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan tersebut, selain untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan sekaligus melihat kualitas pengerjaannya. 

“Peninjauan yang dilakukan itu juga diharapkan dapat mendorong proses pembangunan yang sedang berjalan, agar selesai tepat waktu. Karena memang pembangunan jalan rabat beton di Lubuak Gajah korong Pasa Padang Alai  itu dinilai cukup mendesak untuk segera diselesaikan,” ungkapnya

Kita berharap, program pembangunan jalan yang di anggarkan menggunakan dana desa/nagari ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat, tukasnya.  (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments