Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Agar Patuhi Prokes

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Agar Patuhi Prokes

Pariaman Kota, Pionir--Dalam Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Sabtu, 21 Mei 2022, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam Briptu Dahnil Khodrianto, SH melaksanakan sambang dan pantau situasi Kamtibmas di Korong Sungai Napa, Nagari Sikucua Tengah kemudian dialogis dengan warga binaannya.

Kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan Sinergitas dan Kerjasama dengan warga binaan dalam hal antisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan, selalu cuci tangan dengan bersih, memakai masker, menjaga jarak serta meminta kepada warga untuk menyebar luaskan himbauan ini kepada keluarga dan tetangga.

Pada kesempatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto, SH berdialogis dan memberikan himbauan agar bersama sama menjaga serta memelihara kamtibmas disekitar lingkungannya, serta tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi dengan warga lainnya,

Pada tempat terpisah Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan, “Melalui kegiatan sambang dan dialogis Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dengan baik agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas” ungkapnya. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments