Yanmas Polsek Kota Pariaman Laksanakan Patroli Rutin

iklan adsense

Yanmas Polsek Kota Pariaman Laksanakan Patroli Rutin

Pariaman Kota, Pionir--Piket Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Polsek dan BP Polsek Kota Pariaman melaksanaan kegiatan patroli rutin, pada Sabtu 21 Mei 2022.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H mengatakan, patroli itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa tim yang di tugaskan untuk melakdanakan patroli rutin tersebut adalah Aipda Eki Candra, Bripka Fepi Hendri, Brigadir Dicky Wardana dengan rute patroli, Bank Mandiri Syariah, RSUD Pariaman, Pasar Pariaman, Bank BRI Pariaman, dan Bank Syariah Pariaman.

AKP Edi Karan Prianto. SH, MH, menyampaikan bahwa dalam patroli itu personel Polsek Kota Pariaman mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dan petugas parkir untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Personel kita juga mengimbau pada masyarakat, apabila ada terjadi tindak pidana, agar segera menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman atau pelayanan SPKT Polres Pariaman,” pungkas Kapolsek. ( wik )

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments