Irwasda Polda Sumbar Mendatangi Pos Pam Terpadu Jam Gadang Kota Bukittinggi

Irwasda Polda Sumbar Mendatangi Pos Pam Terpadu Jam Gadang Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Pionir--  Untuk melihat secara dekat personel dan kegiatan di Pos Pam, Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, S.H mendatangi Pos Pam Terpadu Jam Gadang Kota Bukittinggi pada hari ini Kamis tanggal (5/5/2022) pukul 21.00 WIB.

Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, S.H, saat  mendatangi Pos Pam Terpadu Jam Gadang didampingi oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H. Dalam kedatangan Irwasda ini di Pos Pam adalah bertujuan untuk melihat langsung situasi di seputaran destinasi Jam Gadang, serta melihat secara dekat dalam pelaksanaan tugas oleh personel petugas pos pam di Jam Gadang tersebut.

"Irwasda dalam kunjungannya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh semua personel baik Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan stake holder lainnya". 

Oleh karena itu, tentunya dalam kesempatan tersebut Irwasda meminta kepada petugas Pos Pam agar selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan, utamanya memakai masker, terlebih di lokasi-lokasi wisata yang menjadi kunjungan masyarakat, seperti Jam Gadang ini” kata Kombes Pol Arif dalam kunjungannya.

Selain Kapolres Dody, ikut mendampingi Irwasda yaitu  Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj.  Rita Suryanti, S.H, Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K, M.H, dan Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, S.I.K, M.H., Kasat Intelkam Akp Nofri, S.H, M.H. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments