Melalui Giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Ajak Masyarakat Bersama Menjaga Kamtibmas

Melalui Giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Ajak Masyarakat Bersama Menjaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir--Giat Door to Door System (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) selalu dijadikan sebagai media untuk menyampaikan pesan, imbauan, sosialisasi dan edukasi kepada masyaraka. Termasuk ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga lingkungan dari ganguan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas dalam setiap kunjungan ke masyarakat di daerah binaannya.

Seperti yang dilakukan Roni Saputra, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang dengan masyarakat Kampung Pinang, Kecamatan IV Koto Amal, Kabupaten Padang  Pariaman, pada Sabtu (21/5/22) 

Dalam pertemuan tersebut, Roni Saputra mengimbau agar masyarakat secara bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya. Kemudian, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek olsek IV Koto Aur Malintang jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan menganggu kamtibmas.

"Semoga melalui giat DDS ini, situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang.dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan harapan bersama,” harap Roni Saputra mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments