Melalui Giat THTS Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Melalui Giat THTS Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir--Polisi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang terus gencar memberikan imbauan kamtibmasnya kepada masyarakat.

"Hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Idham Fadli, SH sehingga situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif", ungakap M. Joko Tranugroho Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, saat mengadakan giat THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) dan DDS (Door to Door System) dengan masyarakat Korong Sungai Dandang Amal Selatan, Kamis (12/5/22).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas dalam setiap kunjungannya ke masyarakat selalu menyampaikan pesan dan imbauan, sosialisasi dan lain sebagainya. Termasuk siaga dengan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini.

Disana, M. Joko Tranugroho mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan mengajak warga untuk vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin. Kemudian, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek IV Koto Aur Malintang jika terjadi sesuatu hal yang insidentil menganggu kamtibmas.

“Dengan adanya THTS dan DDS ini, semoga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang dapat berjalan dengan aman sesuai yang diharapkan masyarakat,” ujar  M. Joko Tranugroho mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments