Melalui Patroli di Kawasan Wisata, Unit Pamobvit Polres Pariaman Berikan Kenyamanan pada Pengunjung

iklan adsense

Melalui Patroli di Kawasan Wisata, Unit Pamobvit Polres Pariaman Berikan Kenyamanan pada Pengunjung  

Pariaman Kota, Pionir--Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya saat berada di objek wisata dalam wilayah hukum Polres Pariaman, untuk itu Kapolres melalui Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH, Minggu (15/5/22/) ini kembali menurunkan, Bripka Indra Putra, SH (Ps.Kanit Pamobvit), Bripka Agustian DW, dan Bripka Ivan Patria, SH, dari Unit Pamobvit Polres Pariaman untuk berpatroli dan monitoring dikawasan objek wisata di Kota Pariaman.

"Karena sampai saat ini, masih banyak masyarakat yang mengisi hari libur lebaran mereka berkunjung ke pantai-pantai yang ada di wilayah Kota Pariaman, seperti di pantai Gandoriah ini", ungkap AKP Hijrul Aswad.

Ditambahkannya, Patroli dan Monitoring dikawasan objek wisata yang diadakan Personil Unit Pamobvit Polres Pariaman, masih dalam rangkaia pesta pantai serta libur Idul Fitri 1443 H/ 2022 M. 

"Dalam giat tersebut petugas melaksanakan pemantauan aktivitas pengunjung sekaligus mengingatkan agar selalu berhati-hati terhadap 3 CN yaitu Curas, Curat dan Curanmor", AKP Hijrul Aswad lagi.

Tak hanya itu, Petugas Unit Pamobvit Polres Pariaman juga mengingatkan pengunjung terutama para orangtua agar selalu menjaga dan memantau anak-anaknya yang sedang mandi dan berenang di pantai, karena ombak terlalu besar.

"Karena kegiatan ini melibatkan banyak orang, tak lupa petugas juga mengingatkan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama berada diobjek wisata, serta mengajak warga untuk vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin", himbau AKP Hijrul Aswad mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments