Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Nagari Gunuang Padang Alai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Nagari Gunuang Padang Alai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dengan masyarakat pada hari Sabtu 14 Mei 2022, melalui kegiatan Sambang dengan Sistim Door To Door System (DDS) Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bripka Aljayosi berkordinasi masalah keamanan dengan masyarakat yang sedang mengurus surat-surat di kantor Nagari Gunuang Padang Alai.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan imbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung, disamping itu juga menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya.

Kata Bripka Aljayosi, tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas. Dengan bersinergi dengan masyarakat dan saling memberi informasi maka wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Khususnya di Kanagarian Gunuang Padang Alai akan tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk itu kita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

 “Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas," katanya

Pada kesempatan itu Bripka Aljayosi juga mengimbau warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompok, tukasnya  (WIK)


Post a Comment

0 Comments