Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Giatkan Patroli

iklan adsense

Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Giatkan Patroli

Pariaman Kota, Pionir--Piket Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dan BP Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman kembali melaksanakan kegiatan Patroli Rutin, Sabtu (28/5/22) pukul  19.30 s/d 20.00 WIB.

Patroli rutin itu dilakukan guna mengantisipasi tindak pidana pencurian, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman.

Kegiatan Patroli Rutin kali ini menurunkan Aiptu Heki, Brigadir Iswandi Putra, dan Briptu Iffan, yang mengambil rute Polsek Kota Pariaman-Bank BSI Pariaman-Bank BRI Pariaman-Pasar Pariaman-Bank BNI Pariaman-Bank Nagari Syariah, dan kembali ke Mapolsek Kota Pariaman.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, patroli rutin malam hari itu dilakukan dengan intensif menyisir sejumlah kawasan yang berpotensi rawan terhadap gangguan Kamtibmas.

"Kepada masyarakat yang ditemui, dan satpam bank, tim patroli mengajak dan menghimbau untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif untuk mengantisipasi tindak pencurian," ungkap Kapolsek.

Ditambahkannya, apabila ada terjadi tindak pidana, personel patroli meminta masyarakat untuk berkoordinasi dengan kepolisian, di pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman atau pelayanan SPKT Polres Pariaman.

Selain menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, petugas patroli juga mensosialisasikan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19, ujarnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments