Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Ikuti Goro Bersama Masyarakat Korong Kampung Tanjung

Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting Ikuti Goro Bersama Masyarakat Korong Kampung Tanjung 

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting Bripka Razul Yasir bersama perangkat Nagari Kudu Ganting serta masyarakat binaannya di Korong Kampung Tanjung melaksanakan gotongroyong membersihkan jalan Bukik Tabuah, Sabtu (28/5/22) pukul 10.00 WIB.

Goro bersama pada Sabtu pagi itu membersihkan pohon-pohon kecil dan rumput-rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan, karena dapat menyebabkan penyempitan jalan karena ranting-rantingnya yang menjulur ke jalan. 

"Tentunya hal tersebut menyebabkan terganggunya pengguna jalan yang melintas. Selain menyebabkan penyempitan jalan, kalau dibiarkan pohon-pohon kecil tersebut berpotensi untuk menjalar kejalan yang tentunya akan membahayakan keselamatan pengguna jalan", ungkap Bripka Razul Yasir.

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi mengikuti gotongroyong itu. 

Kegiatan gotongroyong ini merupakan penanaman kesadaran bagi warga Korong Kampung Tanjung, untuk memelihara wilayahnya agar tetap bersih, serta untuk menghindari terjadi kecelakaan di jalan Bukik Tabuah ini. Dan sekaligus untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat,  tambah Bripka Razul Yasir.

Disela-sela kegiatan goro bersama tersebut Bripka Razul Yasir juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.(ha)

Post a Comment

0 Comments