Polsek Kampung Dalam Pantau Masyarakat Terpapar Idiologi NII

Polsek Kampung Dalam Pantau Masyarakat Terpapar Idiologi NII

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Kampung Dalam melalui Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting Bripka Razul Yasir, Kanit Intel Aipda Nofran, SH, dan Bripka Aljayosi bersilaturahmi dengan KUA V Koto Timur Jhoni Saherman, S.Hi beserta staf, Rabu (11/5/22), di kantor KUA setempat.

"Pertemuan tersebut terkait kian hebohnya ideologi NII (Negara Islam Indonesia) di tengah masyarakat Sumatera Barat, termasuk di wilayah kerja KUA V Koto Timur, ungkap Kapolsek Kampung Dalam IPTU Jafri, melalui Bripka Razul Yasir.

Ditambahkannya, mungkin ada warga yang sebelumnya tergabung dalam NII, melakukan cabut bai'at untuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Pihaknya hadir tidak saja sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari anak bangsa untuk merangkul saudara-saudara kita yang mungkin diantaranya telah menjadi korban karena ketidaktahuan mereka", urai  Bripka Razul Yasir lagi.

Dengan duduk bersama seperti ini, lanjutnya maka hal itu tentu menjadi lebih penting dari pada penangkapan, serta lebih penting dari pada penegakan hukum Untuk itu pelihara silaturahmi, dan kekompakan dalam menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Pada saat itu Bripka Razul Yasir tidak lupa menyampaikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, apalagi saat ini masih dalam suasana libur Idul Fitri.(ha)

Post a Comment

0 Comments