Antisipasi Gangguan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Beri Pengamanan di Pasar Tradisional

iklan adsense

Antisipasi Gangguan Bhabinkamtibmas  Polsek Kampung Dalam Beri Pengamanan di Pasar Tradisional 

Pariaman Kota, Pionir-- Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan cara melakukan pengamanan di pasar/ tempat keramaian. 

Di Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat itu dilakukan dalam bentuk pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando di Balai Kampung Dalam, Sabtu (4/6/2022).

Bripka Feri Fernando mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sekitar lokasi pasar seperti di Balai Kampung Dalam.

"Harapannya terciptakan kondisi arus lalu lintas yang lancar, sehingga terhindar dari kemacetan," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung dan sedang berbelanja ke Balai Kampung Dalam.

"Terpenting lagi, pengamanan ini adalah dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas,” tukasnya.

Terpisah, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri menyebutkan, kegiatan pengamanan ini bertujuan memantau situasi kamtibmas khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pasar agar tetap aman dan kondusif, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang datang di pasar. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments