Bahas Kamtibmas Menjelang Idul Adha, Bhabinkamtibmas dan Walinagari Sikucua Tengah Adakan Pertemuan

Bahas Kamtibmas Menjelang Idul Adha, Bhabinkamtibmas dan Walinagari Sikucua Tengah Adakan Pertemuan

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan Walnagari Sikucua Tengah H. Edwarman St. Mt, Jum'at (17/6/22) pukul 11.00 WIB, kantor Walinagari setempat.

Dalam pertemuan Bhabinkamtibmas dan Walinagari tersebut untuk membahar Kamtibmas menjelang hari raya Idul Adha, dan Bhabin sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada dan kembali mengaktifkan pos ronda malam, untuk mengantisipasi kejahantan seperti 3C dan curnak.

Dan, yang terpenting dari pertemuan ini adalah untuk menjaga silaturahmi dengan Walinagari selaku keoala pemerintahan di wilayah binaan, kata Briptu Dahnil Khodrianto.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Dan bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kampung Dalam", akhir Briptu Dahnil Khodrianto.(ha)

Post a Comment

0 Comments