Bhabibkamtibmas Sikucua Tengah Polsek Kampung Dalam Hadiri Acara Serah Teima Tanah untuk Kantor KUA Kecamatan V Koto Kamung Dalam

iklan adsense

Bhabibkamtibmas Sikucua Tengah Polsek Kampung Dalam Hadiri Acara Serah Teima Tanah untuk Kantor KUA Kecamatan V Koto Kamung Dalam

Pariaman Kota, Pionir - Bhabibkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto, SH, menghadiri acara serah terima tanah untuk pembagunan Kantor KUA Kecamatan V Koto Kamung Dalam, Rabu (22/6/22) pukul 10.00 WIB, di Korong Durian Gadang, Nagari Sikucua Tengah.

Serah terima tanah untuk pembanunan kantor KUA Kecamatan Koto V Kampung Dalam ini dari Kepala Kakemenag ke kontraktor, sebelumnya juga telah dilakukan. pengukuran ulang. Kegistan pembanginan ini menelan dana Rp.1,5 milyar.

Acara tersebut juga dihadiri Camat V koto Kampung Dalam Ir. Firman Suri, MM, Kasi bimas Kemenag Kabupaten Padang Pariaman Adri Ahmad, SHi, MA, KUA V Koto Kampung Dalam Safral Abdi S,Hg, MH, Wali Nagari Sikucua Tengah Edwarman, ST, MT, Eali Nagari Campago Zulhadi, SPd, Wali Nagari Sikucua Utara Mayunis Halimah, Bhabinkamtibmas Nagari Tengah Briptu Dahnil Hhodrianto, SH, Bhabinsa Nagari Sikucua Yengah Kopda Arizon, Walkor Durian Gadang Adek Setiawan, Pemilik Lahan Labai Mansur, dan Pengawas Lapangan Budi.

Diharapkan, kegiatan pembangunan KUA Kecamatan Koto Kampung Dalam ini dapat berjalan dengan lancar, ungkap Briptu Dahnil Khodrianto.

Melalui Briptu Dahnil Khodrianto, Kapolsek Kampung Dalam IPTU Jafri tak bosan-bosannya menyampai pesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran virus Covid-19. (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments