Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Kampung Dalam Intruksikan Bhabinkamtibmas Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

iklan adsense

Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Kampung Dalam Intruksikan Bhabinkamtibmas Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Pariaman Kota, Pionir - Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah melakukan giat Door to Door System (DDS) dengan Wali Korong Kampung Tangah dan masyarakat, Kamis (23/6/22) pukul 1,4.00 WIB.

Kegiatan yang di adakan di Korong Kampung Tangah , Nagari Sikucua tersebut untuk membahas Kamtibmas menjelang hari raya Idul Adha, sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada dan kembali mengaktifkan ronda malam, untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian.

"Selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kegiatan ini adalah untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan," kata Briptu Dahnil Khodrianto.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kampung Dalam", harap Briptu Dahnil Khodrianto.

Senada dengan itu, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri berharap para Bahabinkamtibmas agar lebih aktif lagi menjalankan tugas, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya dengan kehadiran Polri di tengah mereka, ucap Kapolsek.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments