Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas Antisipasi Curnak di Desa Sungai Kasai

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas Antisipasi Curnak di Desa Sungai Kasai

Pariaman Kota, Pionir - Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, Bhabinkamtibmas tak bosan-bosannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

Seperti di Desa Sungai Kasai, Bhabinkamtibmas Aipda Apriyanto melakukan kunjungan tatap muka dan silaturahmi secara door to door system (DDS) dengan masyarkat setempat, Senin (13/6/2022).

Di kesempatan itu Bhabin Aipda Apriyanto memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama yang mempunyai hewan ternak agar meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar kandang sehingga tidak mudah dimasuki pencuri. 

"Berikan penerangan secukupnya pada kandang ternak, karena pada saat ini marak pencurian ternak (Curnak)," tuturnya.

Ditambahkannya, pelaku pencurian ternak saat ini bukan lagi pelaku amatir. Bahkan ada pelaku yang memang sudah menjadi spesialis curi ternak. Oleh karena itu, jangan pernah meninggalkan hewan ternak tanpa pengawasan.

Aipda Apriyanto di kesempatan itu juga tak lupa untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus COVID-19. (UK1)

Post a Comment

0 Comments