Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Data Warga Kampung Baru Padusunan Ikut Sunatan Massal Hari Bhayangkara ke-76

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Data Warga Kampung Baru Padusunan Ikut Sunatan Massal Hari Bhayangkara ke-76

Pariaman Kota, Poinir - Berbagai kegiatan sosial digelar dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76. Salah satunya dengan pelaksanaan kegiatan sunatan massal yang akan dipusatkan di RS Bhayangkari Padang.

Sekaitan itu Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Bripka Ardi Putra melakukan pendataan anak-anak di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman yang akan ikut kegiatan sunatan masal dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut .

Guna menyukseskan kegiatan itu, Bripka Ardi Putra melaksanakan sosialisasi secara door to door system (DDS) dengan masyarakat di wilayah binaan. 

"Sembari sosialisasi sunatan masal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, ini sekaligus juga meningkatkan jalinan silahturahmi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," kata Bripka Ardi Putra.

Ajakan yang sama juga dilakukan Bripka Ardi Putra saat menghadiri acara lintas sektor di Puskesmas Kampung Baru Padusunan Kelurahan Kampung Gadang Kecamatan Pariaman Timur Kota Kota Pariaman, Selasa (21/6/2022).

Dalam acara lintas sektor itu hadir babinsa, kepala puskesmas, kepala desa, dan camat.

Himbauan mematuhi protokol kesehatan (prokes) juga tak bosan-bosannya disampaikan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat. Termasuk dalam acara lintas sektor tersebut. 

"Ini juga untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat, guna mencegah penyebaran COVID-19," tukasnya.(Uk1)

Post a Comment

0 Comments