Sambut KKN Mahasiswa UNP di Desa Rawang, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman dan Perangkat Desa Berikan Arahan

Sambut KKN Mahasiswa UNP di Desa Rawang, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman dan Perangkat Desa Berikan Arahan

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas dan perangkat desa menyambut hangat kehadiran Mahasiswa UNP yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Rawang Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Selasa (21/6/2022).

Sembari menjalin silaturahmi dengan 13 mahasiswa KKN UNP, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi tidak lupa untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Para mahasiswa KKN agar selalu menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat di tempat pelaksanaan KKN seperti sekarang di Desa Rawang," kata Bripka Erinaldi dalam arahannya pada pertemuan yang berlangsung di Kantor Desa Rawang.

Bhabinkamtibmas juga meminta para mahasiswa setiap akan melaksanakan suatu kegiatan agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa serta Bhabinkamtibmas.

"Kami akan membantu apa yang dibutuhkan oleh para mahasiswa selama pelaksanaan KKN, dan jika ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman guna antisipasi sedini mungkin,” ungkapnya lagi bersama perangkat desa.

Dia menekankan, Kamtibmas yang kondusif merupakan atensi langsung dari Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH dengan memberikan instruksi kepada Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman.

Terakhir disampaikannya, dalam melaksanakan kegiatan KKN di Desa Rawang dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), yakni sebagai bentuk kewaspadaan agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Hingga berakhirnya kegiatan pertemuan itu, situasi berjalan dengan aman dan terkendali.

Diketahui, Mahasiswa UNP yang akan melaksanakan kegiatan KKN di Desa Rawang itu berjumlah 13 orang dengan lama KKN selama satu bulan. ( Uk1)

Post a Comment

0 Comments