Wujudkan Pelayanan Prima di Kantor Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Ini Saran Bhabinkamtibmas

Wujudkan Pelayanan Prima di Kantor Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Ini Saran Bhabinkamtibmas

Pariaman Kota, Pionir - Sebagai bagian dari pemerintahan kecamatan dan pemerintahan kabupaten, maka kantor wali nagari merupakan ujung tombak pelayanan yang prima kepada masyarakat. 

Oleh karena itu diperlukan alur pelayanan yang ringkas dan cepat, dan tentu pula dibutuhkan aparatur nagari yang benar-benar mengerti dan mampu sebagai pelayan masyarakat.

Saran itu disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman Bripka Zulpahmi saat melakukan door to door system (DDS) dengan perangkat nagari di kantor Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kabupaten Padang Pariaman,  Selasa (21/6/2022).

Seperti diketahui, sebagai Bhayangkara pembina Kamtibmas, Bhabin dalam melaksanakan tugasnya selalu melakukan kunjungan dari rumah ke rumah, dari satu tempat ke tempat lainnya dalam wilayah binaan. Selain agar tetap terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, juga untuk melakukan dan membantu pemecahan masalah di wilayah binaannya.

Seperti kali ini bhabin menyarankan agar aparatur di kantor wali nagari selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga  masyarakat senang dan puas. Pada gilirannya akan terwujud Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Bambang Adrian,SH sebagaimana atensi dari Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis, S.Ik.

"Pelayanan prima kepada masyarakat mestilah berjalan tanpa ada perbedaan terhadap siapapun, serta memudahkan setiap urusan masyarakat yang datang," ujarnya.

Tak lupa di kesempatan itu, Bripka Zulpahmi menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Hingga berakhirnya kegiatan DDS tersebut, situasi berjalan dengan aman terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments