Bhakti Sosial Satlantas Polres Pasaman Barat Berkolaborasi Dengan Komunitas Automotif Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Bhakti Sosial Satlantas Polres Pasaman Barat Berkolaborasi Dengan Komunitas Automotif Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Pasaman Barat, Pionir--Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar terus menggelar kegiatan bhakti sosial.

Kali ini Sat Lantas Polres Pasaman Barat melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang berkolaborasi dengan komunitas Automotif DFI (Daihatsu Feroza Indonesia) yang langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasaman Barat AKP Yuliadi, S.H., M.H, bertempat di Muaro Sasak, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Minggu siang, (19/06/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial ini diperuntukkan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, dengan kegiatan bagi-bagi peralatan sekolah sebanyak 10 Paket dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas AKP Yuliadi, S.H., M.H mengatakan kegiatan meyantuni anak yatim ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

"Hari ini Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman Barat melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara menyantuni anak yatim dengan komunitas DFI, dimana kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan kami menyambut HUT Bhayangkara Ke-76” ucap Yuliadi.

Salah satu anggota komunitas DFI (Daihatsu Feroza Indonesia) mengucapkan terimaksih telah berkolaborasi dengan kami dan mengapresiasi Sat Lantas Polres Pasaman Barat dalam melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyantuni anak yatim, dan berhaparap kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah dan semoga Polri khususnya Polres Pasaman Barat semakin dicintai oleh masyarakat. (HumasResPasbar

Post a Comment

0 Comments