Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Kasat Binmas Polres Pariaman Antarkan Anak Peserta Sunatan Massal ke Rangkayo Basa

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Kasat Binmas Polres Pariaman Antarkan Anak Peserta Sunatan Massal ke Rangkayo Basa 

Pariaman Kota, Pionir - Bakti Sosial sunatan massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Rabu (22/6/22) di Rangkayo Basa Padang, diikuti cukup antusias oleh anak-anak dan orang tua.

 Pembukaan kegiatan bakti kesehatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. SIK, MH dan Pejabat Utama Polda (PJU) Sumbar, dan dikuti 1.200 anak.

Polres Pariaman juga mengutus beberapa anak untuk mengikuti giat ini, dan diatar langsung oleh Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Haryani Bahri, SH, didampingi oleh Kanitbintipmas Aipda Sari Ramadayanti, Kanitbinpolmas Radmad Kosasih, SH dan Babinkamtibmas Aipda Wendibayuandi.

Alhamdulillah antusiasme orang tua dan anak-anak cukup tinggi untuk berpatisipasi dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini, ucap Akp Haryani Bahri.

Ditambahkannya, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini bukan hanya sunatan massal saja yang telah dilakukan, tetapi ada beberapa kegiatan yang sudah diselenggarakan sejak beberapa waktu lalu di jajaran Polres Pariaman.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumbar juga menyerahkan bingkisan kepada perwakilan peserta yang ikut sunatan massal tersebut.(ha)

Post a Comment

0 Comments