Kapolres Pariaman Buka Pertandingan Catur Semarakan HUT ke-76 Bhayangkara

iklan adsense

Kapolres Pariaman Buka Pertandingan Catur Semarakan HUT ke-76 Bhayangkara

Pariaman Kota, Pionir - Polres Pariaman gelar pertandingan catur antar atlet catur Padang Pariaman dan Kota Pariaman dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, diharapkan bisa mengahisilkan pecatur handal dari Pariaman

"Banyak kegiatan yang kami laksanakan dalam Hut Bayangkara ini, salah satunya lomba catur yang diikuti oleh Atlit Percasi Kota Pariaman, Atlit Percasi Kabupaten Padang Pariaman, Personil Polres Pariaman, dan masyarakat Kota Pariaman, sebanyak 66 orang,” kata Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis usai membuka kegiatan itu di Polres Pariaman, Jumat (24/6/22).

Ia mengatakan untuk kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari di Aula Polres Pariaman yaitu Jumat dan Sabtu, dan ia berharap kegiatan ini bisa bercalan dengan baik dan sebagai ajang untuk latihan para atlet catur di Pariaman.

Pelaksanaan lomba catur dilaksankan selama 2 hari, dimulai dari tanggal 24 s/d 25 Juni 2022. Dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan catur, selama pelaksanaan perlombaan ini, panitian dan peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegitan yang dilangsungkan di Aula Mapolres Pariaman, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman ini, selain Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis, S.I.K, juga bturutdihadiri oleh Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri, SH, Kabag Ren Polres Pariaman Hendra Restuadi, Para PJU Polres Pariaman, Ketua Percasi Kota Pariaman, Ketua Percasi Kabupaten Padang Pariaman, para wasit Percasi Sumatera Barat, personil Polres Pariaman, para peserta (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments