Forkopimca Sungai Geringging Saling Berbagi Informasi Saat Apel Bersama

Forkopimca Sungai Geringging Saling Berbagi Informasi Saat Apel Bersama

Sungai Geringging, Pionir—Senin pagi 6 Juni 2022 itu Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Sungai Geringging melaksanakan apel bersama di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu yang merupakan wilayah administratif Kabupaten Padang Pariaman dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian SH silaturahmi dan apel bersama ini menjadi hal yang paling penting dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan.

"Kawan-kawan instansi lain pun bisa saling bercengkrama dengan para perangkat desa, kecamatan dan lainnya. Sehingga menjadikan suasana apel bersama lebih mudah mencair dan koordinasi dengan sesama menjadi asyik,” kata Bambang Adrian.

Dalam kegiatan apel bersama saat itu, kata Bambang Adrian, Polsek Sungai Geringging diwakili oleh Aipda Novri Andri Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah, Sungai Geringging.

Kesempatan tersebut kata Bambang Adrian menambahkan, selain untuk bersilaturahmi, juga bisa digunakan untuk mengumpulkan data-data yang diperlukan untuk menjalankan program-program kerja yang sudah disusun. 

“Selain itu, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mengulik berbagai macam informasi tentang pemerintahan kecamatan Sungai Geringging,” beber Bambang Adrian. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments