Polsek Talamau Dapat Bantuan Mushaf Al - Qur'an

iklan adsense

Polsek Talamau Dapat Bantuan Mushaf Al - Qur'an

Talamau, Pionir--Senin 6 Juni 2022 jam 10.00 WIB Polsek Talamau, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) kedatangan tamu dari Yayasan Ruuhul Qur'an Mumtaz.

Kedatangan Yayasan Ruuhul Qur'an Mumtaz yang dipimpin Ibnu dari markas bersama Al Sunah itu guna untuk bersilaturahmi dengan Polsek Talamau AKP Junaidi, SH beserta personel sambil menyerahkan batuan Alquran sebanyak 70 buah.

Kata AKP Junaidi, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini telah dijalin selama kegiatan pasca gempa bersama sama berpartisipasi bahu membahu demi kemanusiaan.

”Selama pasca gempa kita secara bersama-sama mendirikan dapur umum sampai pendistribusian logistik ke lokasi pengungsian,” kata Junaidi.

Dikatakanya, pengurus Yayasan Ruuhul Qur'an Mumtaz berharap kepada Polsek Talamau, agar mushaf Al - Qur'an yang telah diberikan, jangan cuma menjadi pajangan di dalam masjid, di kantor atau di rumah, sering-sering dibaca agar pahala yang diperoleh dilipat gandakan oleh Allah SWT., tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments